TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi

 TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi

TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi
Ini berarti yaitu artikel ke-5 yang membahas tentang position sizing dalam mata uang trading. Dgn diangkatnya kembali perkara ini, mudah-mudahan dpt meninggikan keyakinan para pemain bahwa position sizing benar-benar benar-benar penting.

TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi
Manajemen Resiko
Position sizing yaitu elemen substansial dalam manajemen resiko. Inilah yang bisa menentukan apakah jurangan benar-benar memanfaatkan modal boss dgn positive dan efisien sehingga “umur” agan dalam transaksi trading dapat panjang. Position sizing juga sanggup menahan anda supaya enggak melakukan overtrade, yang puguh akan menghancurkan karir trading Anda.

TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi

 TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi

Lot Besar
Emang tempo bro/sis melibatkan besaran lot yg besar, bapak/ibu mau mampu mendapatkan keutungan yg berlipat ganda. Tapi pernahkah kamu berpikir, apa yang mau terjadi k'lo ternyata pasar bergerak berlawanan dengan wilayah Anda? Tentu loss yang hendak boss derita nggak kalah besarnya.

Jika jurangan nggak tahu dengan jalan apa langkah mempergunakan kapital bapak/ibu dengan bagus (baca: lot), bakal sangat mungkin agan akan memakaikan lot yg berlebihan besar. Padahal penerapan lot berlebihan gede hendak membuat modal kamu peka malahan kala pasar cukup bergerak tdk semua pips saja melawan posisi Anda.

TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi
Perhitungan
Momen melakukan kalkulasi position sizing, pembaca perlu mengerti bersama menentukan resiko profile Anda. Jika pembaca hendak melakukan transaksi dgn jumlah lot yang besar, cobalah bersoal ulang pada diri jurangan sendiri mengapa bapak/ibu ingin melakukan itu. Nggak ada orang yang menjalankan sesuatu begitu saja dalam bisnis, pasti ada perencanaan serta antisipasi ancaman dgn memperhitungkan kekuatan modal. Dlm mata uang asing trading pun demikian.

Lagi kepada sikap trading yang terlampau agresif: bayangkan jurangan masuk market dengan lot “raksasa”, berharap pasar mau bergerak sebati dgn keinginan kamu shg untung besar mengalir dalam hitungan menit alias sampai-sampai mungkin detik. Namun pikirkan apa yang terjadi tatkala ternyata – beserta ini acap terjadi – market melawan keinginan Anda?

Tidak byk trader yang mengerti betapa gede tekor yang sanggup mereka derita. Ketika tekor sudah terjadi, justru banyak yg enggak bisa mengontrol emosi mereka. Ingat, semakin gede lot yang dipergunakan, lebih-lebih pergerakan beberapa pips pun sanggup membuat loss yg masif.

TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi
Praktek
Nah, buat menyikapinya, boss wajib menyadari bahwa problem serupa yang disampaikan di atas sungguh-sungguh ada & dapat menimpa diri Anda. Kesadaran ini hendak menciptakan seorang pemain mengartikan ada yg harus diperbaiki pd mindset-nya selagi ini. Seiring waktu, ia mau menyadari bahwa jumlah lot yang besar nggak ada hubungannya dengan keberhasilannya dlm trading. Tidak banget penting, karena yang sungguh bermakna merupakan kepandaian mengantisipasi resiko dengan nominal lot yang TEPAT, tanpa besar.

Dengan mengategorikan total lot, dgn sendirinya pembaca juga akan menggolongkan keterbukaan bahaya dengan baik. boss mau membelenggu potensi kerugian enggak ekstra dari batasan ancaman yang telah ditetapkan dalam trading plan. Sebab udah menginterpretasikan persis berapa gede loss (maksimal) yg akan dialami, maka bro/sis akan dgn praktis mempraktikkan manual yang sudah diramu sebelumnya. Beban psikologis akan amat ringan, sebab kalaupun rugi maka tekor itu tidak sampai menohok sebab kenyataannya udah siap sebelumnya.

Di samping itu, saat kerugian menghampiri pembaca tidak hendak terjebak dlm kebingungan, apa yg perlu dilakukan. anda hendak dgn tenang mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai dgn cara transaksi trading beserta transaksi trading plan. Bahkan cut loss pun dpt dilakukan dekat nggak usah emosi. Ya, karna pd dasarnya pembaca telah menyadari bahwa itu (kerugian) mau terjadi.

Seringkali trader membuat kesalahan dengan cuma fokus pd memilih entry serta exit peringkat yang “sempurna”, sementara itu sebetulnya apa yang menyeleksi trader sukses dengan trader gagal ialah manajemen resiko beserta manajemen modal. Langkah kesatu bakal mengaplikasikan manajemen bahaya serta manajemen kapital yang positive merupakan menjalani position sizing.

 TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi

TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi

TRADING SAHAM FOR LIVING Anggi

LihatTutupKomentar