TRADING SAHAM KASKUS Katingan

 TRADING SAHAM KASKUS Katingan

TRADING SAHAM KASKUS Katingan
Ini berarti yaitu informasi ke-5 yang membahas berkaitan position sizing dalam valuta asing trading. Dengan diangkatnya kembali persoalan ini, mudah-mudahan dapat meninggikan keyakinan para trader bahwa position sizing emang sungguh-sungguh penting.

TRADING SAHAM KASKUS Katingan
Manajemen Resiko
Position sizing merupakan elemen esensial dlm manajemen resiko. Inilah yg dapat menentukan apakah boss benar-benar memakai kapital kamu dengan baik dan efisien sehingga “umur” bapak/ibu dlm transaksi trading dapat panjang. Position sizing juga dpt menahan jurangan supaya nggak mengerjakan overtrade, yg pasti hendak menghancurkan karir transaksi trading Anda.

TRADING SAHAM KASKUS Katingan

 TRADING SAHAM KASKUS Katingan

Lot Besar
Benar-Benar pada waktu jurangan melibatkan besaran lot yang besar, pembaca mau dapat menerima keutungan yg berlipat ganda. Tapi pernahkah bro/sis berpikir, apa yang akan terjadi kalau nyatanya market bergerak berlawanan dgn area Anda? Pasti loss yg akan jurangan derita tak kalah besarnya.

Jika bro/sis nggak tahu dengan jalan apa metode mempergunakan kapital pembaca dengan positive (baca: lot), hendak amat mungkin kamu bakal memakekan lot yg sangat besar. Padahal pemakaian lot kelewat gede hendak membuat modal kamu rentan sampai-sampai pada waktu market hyn bergerak tdk semua pips saja melawan wilayah Anda.

TRADING SAHAM KASKUS Katingan
Perhitungan
Tatkala menjalani prediksi position sizing, anda kudu menginterpretasikan dan memastikan risiko profile Anda. Kalau bapak/ibu pengen menjalani transaksi dengan total lot yang besar, cobalah bersoal ulang pd diri bapak/ibu seorang diri mengapa agan kepingin melaksanakan itu. Tak ada orang yang melakukan sesuatu begitu saja dlm bisnis, pasti ada perencanaan & antisipasi ancaman dgn memperhitungkan kekuatan modal. Dalam foreign exchange trading pun demikian.

Lagi kepada sikap transaksi trading yg terlampau agresif: bayangkan boss masuk pasar dengan lot “raksasa”, berharap market bakal bergerak sesuai dengan keinginan boss shg keuntungan besar mengalir dlm hitungan menit alias terlebih mungkin detik. Namun pikirkan apa yang terjadi kala ternyata – serta ini sekali waktu terjadi – market melawan keinginan Anda?

Tidak banyak pemain yang paham betapa besar kerugian yang dapat mereka derita. Selagi loss telah terjadi, justru byk yg nggak bisa mengontrol suasana hati mereka. Ingat, makin lama besar lot yg dipergunakan, bahkan pergerakan nggak semua pips pun sanggup membuat loss yang masif.

TRADING SAHAM KASKUS Katingan
Praktek
Nah, utk menyikapinya, pembaca butuh menyadari bahwa soal sebagaimana yg disampaikan di atas sungguh-sungguh ada beserta sanggup menimpa diri Anda. Kesadaran ini akan menciptakan seorang pemain mengerti ada yang mesti diperbaiki pd mindset-nya selagi ini. Seiring waktu, ia hendak menyadari bahwa nominal lot yang gede enggak ada hubungannya dgn keberhasilannya dalam trading. Enggak kelewat penting, krn yang benar-benar bermanfaat adalah keahlian mengantisipasi bahaya dengan total lot yg TEPAT, tanpa besar.

Dgn mengklasifikasikan total lot, dengan sendirinya kamu juga akan mengelola keterbukaan bahaya dgn baik. agan hendak mengekang probabilitas tekor enggak extra dari batasan ancaman yang telah ditetapkan dalam transaksi trading plan. Karna udah mengartikan persis berapa besar loss (maksimal) yang akan dialami, maka anda mau dengan sederhana mempraktikkan bimbingan yang telah diramu sebelumnya. Beban psikologis akan sangat ringan, karena kalaupun rugi maka kerugian itu enggak hingga menohok lantaran benar-benar udah siap sebelumnya.

Di samping itu, momen kerugian menghampiri agan tidak bakal terjebak dlm kebingungan, apa yg butuh dilakukan. bapak/ibu bakal dgn tenang mengambil langkah-langkah yang diperlukan sebati dgn prosedur trading dan trading plan. Terlebih cut loss pun dapat dilakukan nyaris minus emosi. Ya, krn pada dasarnya bro/sis telah menyadari bahwa itu (kerugian) akan terjadi.

Seringkali pemain menghasilkan kesalahan dengan cuman fokus pd melacak entry bersama exit peringkat yg “sempurna”, sedangkan sebetulnya apa yang membedakan pemain sukses dgn trader gagal yakni manajemen rawan bersama manajemen modal. Langkah pertama bakal memakai manajemen resiko serta manajemen kapital yang baik yaitu melaksanakan position sizing.

 TRADING SAHAM KASKUS Katingan

TRADING SAHAM KASKUS Katingan

TRADING SAHAM KASKUS Katingan

LihatTutupKomentar